Monday 31 December 2012

Design a Colorful Illustration Using Patterns and Shapes with Photoshop

0 comments

Tutorial ini sederhana untuk mengikutinya dan akan memberi Anda beberapa teknik yang hebat dan hasil yang memuaskan. Kami akan menggunakan teknik sederhana untuk membuat bentuk 3D yang rumit untuk menghias gambar . Ada juga akan mendapatkan beberapa teknik pewarnaan yang sederhana serta beberapa pola yang digunakan.
Untuk memulai, diri Anda akan perlu untuk menemukan 2 foto penting untuk digunakan dalam ilustrasi ini. Hal pertama yang Anda akan perlu untuk menemukan adalah latar belakang yang baik, untuk jenis ilustrasi tekstur kertas, atau yang konkrit harus bekerja dengan baik.
Anda ingin sesuatu yang sederhana yang tidak akan mengalahkan apa yang akan terjadi di atasnya. Kami diberi izin dari Bashcorpo untuk menggunakan salah satu dari saham biasa nya yang ada pada halaman DeviantArt. Jadi jangan ragu untuk melihat melalui portofolio dan ambil salah satu dari tekstur latar belakang yang menakjubkan.
Langkah terakhir dalam persiapan untuk mendapatkan gambar saham utama yang akan Anda gunakan. Bram dan aku sama-sama memilih saham ini dari SXC. Alasan kami memilih saham ini adalah karena Anda memiliki cukup dari tubuh yang terlihat dalam gambar, wajah tidak tercakup dan akan membuat gambar yang menarik keseluruhan setelah semuanya ditambahkan di atasnya. Jadi membuat Anda memilih, mencoba untuk menemukan saham yang sesuai dengan kriteria, sesuatu resolusi tinggi sehingga tidak mendistorsi ketika Anda memperbesar, dan sesuatu yang Anda temukan menarik di mata. Setelah Anda memiliki semua itu, drag ke Photoshop sehingga kami dapat mulai.


Design a Colorful Illustration Using Patterns and Shapes with Photoshop

Visit Tutorial

Leave a Reply

Mohon gunakan kata-kata yang sopan......

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...